banner image

Agen Sosis Otak Otak Ikan di Meulaboh, Telp: 0812 6110 2958

 Cari Agen Sosis Otak Otak Ikan di Meulaboh? Yuk order di sini aja. Harga Distributor dan terlaris.

Hubungi Kami WA: https://wa.me/6281265244769. Distributor Sosis Besto, Distributor Sosis Chop Chop, Distributor Sosis Hemato, Distributor Sosis Sapi Murah, Pabrik Sosis Okey Medan.

Agen Sosis Otak Otak Ikan di Meulaboh


Sosis merupakan kuliner nikmat yang dibuat dari banyak ingridiens diantaranya daging segar, air, penstabil nabati, minyak sayur, bumbu sausage serta lain lainnya. Adapun daging yang biasa adalah daging ikan, sapi serta ayam.

Saat ini sosis telah termasuk sajian yang banyak disajikan serta simple diperoleh pasalnya selain rasanya yang lezat sosis ini juga simple jika dimasak.

Sosis juga di zaman ini tergolong makanan yang banyak dibuat dalam berbagai variasi masakan contohnya sostel, sosis goreng serta juga untuk isian kebab sehingga kudapan ini banyak dijual di banyak toko sembako terdekat dengan Anda.

So, bagi Anda yang ingin memasarkan sosis menjadi salah satu produk dagangan di kedai Anda maka Kami dari Gudang Sosis Medan ready menjadi distributor yang amanah untuk Kamu.

Agen Sosis Otak Otak Ikan di Meulaboh

Kami menawarkan sosis frozen dengan banyak variasi dengan info sebagai di bawah ini:

* Isi : 500 gr dan 1 Kg

* Bungkus: Plastik Vakum

* Brand: Kanzler, Maxiking, Vitalia, Dll

* Halal: Semua Produk Telah Halal MUI

Agen Sosis Otak Otak Ikan di Meulaboh, Telp: 0812 6110 2958


Price List Sosis Medan Agen Sosis Otak Otak Ikan

Untuk harga sosis Kami menyajikan berbagai tingkat price list yaitu harga normal, reseller dan distributor. Yuk hubungi tim admin Kami untuk memperoleh update harga terbaru Kami.

Bukan saja sosis Kami jua menyediakan banyak frozen food lainnya dengan harga distributor yaitu:

1. Nugget Beku

2. Otak Otak Frozen

3. Tempura

4. Bakso Frozen

5. Bahan Lok Lok seperti Dumpling Chicken, Cedea Duo Twister, dan juga Otak Otak Singapure

Hadiah Spesial

Khusus pembelanjaan Agen Sosis Otak Otak Ikan di bulan ini, ambil promo gratis ongkir bagi pembelanjaan di atas Rp 400.000,- untuk daerah Sumatera Utara serta Aceh.

Kami mampu mengirimkan pemesanan untuk tujuan Sumut dan Sumatera Barat tidak pakai batas terkecil order dengan jasa pengantaran pengangkutan.

Apa Kata Mereka di Agen Sosis Otak Otak Ikan :

"Pengiriman cepat, packingan aman sesuai dengan orderan" - t*****s (pelanggan shopee) ⭐⭐⭐⭐⭐ cek di link: https://shopee.co.id/product/302282899/9001693898

"Kualitas baik,harga terjangkau, pengiriman lumayan cepat, pengemasan Lumayan cepat,admin ramah.Terimakasih min 🙏" - dari Alfikhairisir (Pelanggan Shopee) ⭐⭐⭐⭐⭐ cek di link: https://shopee.co.id/product/302282899/3556133881

"fast respond… sudah order kesekian kalinya" dari Darmawan (Pelanggan Tokopedia) ⭐⭐⭐⭐⭐cek di link: https://www.tokopedia.com/depot-kuliner/belfoods-sosis-ayam-bakar-500g

So, tunggu apalagi, yuk bergabung menjadi grosir dan cabang depot sosis distributor sosis di kota Medan.

Contact Us

Untuk informasi dan pembelian jangan sungkan hubungi Kami:

DEPOT SOSIS
Gudang Sosis Terlaris
Jl. Prof. H.M. Yamin
No. 121
Medan
Provinsi Sumatera Utara
20233

Ciri-Ciri: Depan Ingco

Fast Respons: 0812-6524-4769

Cek toko Depot Sosis di:

Tokopedia: https://www.tokopedia.com/depot-kuliner

Akhirnya cukup sampai disini tulisan ini Kami tuliskan tentang Agen Sosis Otak Otak Ikan paling laris ini, Semoga saja Kami mampu menjadi gudang sosis yang dapat menjadi yang terbaik buat Anda.

NB:

dapatkan bonus tambahan kentang aviko 1 kg untuk pembelanjaan dengan minimal Rp. 1.000.000,- serta harus menunjukkan gambar artikel ini ke admin marketing Kami sewaktu mau membeli.

#distributoragensosisbakar, #distributorsosisbonbon, #agensosisfrozenterdekat, #agensosisharmoni, #agensosis, #distributorsosismurah, #pabriksosisoket, #agensosisotakotakikan

Agen Sosis Otak Otak Ikan di Meulaboh, Telp: 0812 6110 2958 Agen Sosis Otak Otak Ikan di Meulaboh, Telp: 0812 6110 2958 Reviewed by Marzuki Halim on 06.53 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.