banner image

Distributor Sosis Fiesta di Tarutung, Chat: 0812 6110 2958

Fiesta untuk Tarutung? Yuk order depot sosis aja. Ekonomis dan tersedia semua merk sosis.

Chat di Whatapp: https://wa.me/6281376941364. Distributor Sosis Jofrans, Agen Sosis Curah Murah, Agen Sosis Harmoni, Distributor Sosis So Nice, Agen Sosis Otak2.

Distributor Sosis Fiesta di Tarutung

Sosis merupakan sajian lezat yang diproses dengan berbagai bahan yaitu daging fresh, air, penstabil nabati, minyak sayur, bumbu sosis serta lain lainnya. Adapun daging yang selalu dibuat ialah daging ayam, sapi dan ikan.

Saat kali ini sosis sudah tergolong sajian yang banyak dihidangkan serta gampang diperoleh karena tidak hanya rasanya yang lezat sosis ini juga praktis jika dimasak.

Sosis juga saat ini termasuk makanan yang banyak dibuat dalam berbagai variasi masakan seperti sosis kribo goreng, sosis panggang serta juga untuk isian burger yang membuat makanan ini banyak disediakan di berbagai toko sembako terdekat dengan Anda.

So, bagi Kamu yang ingin menjual sosis menjadi salah satu produk jualan di tempat Kamu maka Kami dari Depot Sosis Medan siap menjadi distributor yang amanah untuk Kamu.

Distributor Sosis Fiesta di Tarutung

Kami menyajikan sosis frozen dengan berbagai varian dengan info seperti yaitu seperti di bawah ini:

* Berat : 500 gr dan 1 Kg

* Bungkus: Plastik Vakum

* Brand: Hanzel, Belfoods, Jofrans, Dll

* Halal: Sertifikan Halal MUI

Distributor Sosis Fiesta

Harga Sosis Medan Distributor Sosis Fiesta

Untuk harga jual Kami menetapkan bermacam tingkat price list yaitu harga standar, grosir dan distributor. Mari kontak tim penjualan Kami mendapatkan update harga paling baru Depot Sosis.

Bukan saja sosis Depot Sosis juga menyediakan banyak frozen food lainnya dengan harga grosir yaitu:

1. Nugget Frozen

2. Daging Burger

3. Pancake Durian Frozen

4. Dimsum Goreng Frozen

5. Bahan Lok Lok seperti Dumpling Chicken, Fish Roll, dan jua Bakso Lobster

Hadiah Spesial

Spesial pembelanjaan Distributor Sosis Fiesta pada bulan ini, ambil promo gratis pengantaran bagi total belanja di atas Rp 500.000,- untuk wilayah Sumatera Utara dan Aceh.

Depot Sosis bisa menerima pemesanan untuk wilayah di Provinsi Sumatera Utara serta Sumatera Barat tanpa jumlah minimal pesanan dengan jasa pengantaran travel.

Kepuasan Pelanggan adalah Tujuan Kami di Distributor Sosis Fiesta :

"Rasa Enak dan cepat sampai" - dari Rinderika (Pelanggan Shopee Depot Sosis) ⭐⭐⭐⭐⭐ cek pada link: https://shopee.co.id/product/188804900/10045095689

"Kualitas baik,harga terjangkau, pengiriman lumayan cepat, pengemasan Lumayan cepat,admin ramah.Terimakasih min 🙏" - dari Alfikhairisir (Pelanggan Shopee) ⭐⭐⭐⭐⭐ cek di link: https://shopee.co.id/product/302282899/3556133881

"Terimakasih Sosis Ayam Mawar isi 34 Pcs sudah saya terima dengan baik", dari Edi (Pelanggan Tokopedia) ⭐⭐⭐⭐⭐Link Produk di: https://www.tokopedia.com/depot-kuliner/sosis-ayam-mawar-isi-34-pcs

Maka dari itu, tunggu apalagi, silahkan daftar menjadi gudang dan cabang depot sosis gudang sosis di kota Medan.

Distributor Sosis Fiesta Tarutung


Kontak Kami

Untuk info dan belanja sosis dan frozen food lainnya mari call Kami:

DEPOT SOSIS
Gudang Sosis Terlaris
Jln. Prof. H.M. Yamin
Nomor 121
Medan
Prov. Sumatera Utara
Kode Pos 20233

Patokan: Dekat Simpang Madong Lubis

Admin Marketing: 0822-7427-0883

Cek toko Depot Sosis di:

Shopee: https://shopee.co.id/depotkuliner

Akhirnya cukup sampai disini tulisan ini Depot Sosis sampaikan berkaitan Distributor Sosis Fiesta terbesar ini, Moga saja Kami dapat menjadi grosir sosis yang bisa yang handal untuk Kamu.

NB:

peroleh bonus tambahan dimsum ayam box isi 20 pcs untuk pembelanjaan dengan di atas Rp. 800.000,- serta harus mengirim foto artikel ini ke admin Kami ketika mau membeli.

#distributoragensosisbakar, #distributorsosisbesto, #agensosisfrozenterdekat, #distributorsosishemato, #distributorsosisikan, #distributorsosismurah, #distributorsosissonice, #distributorsosis

Distributor Sosis Fiesta di Tarutung, Chat: 0812 6110 2958 Distributor Sosis Fiesta di Tarutung, Chat: 0812 6110 2958 Reviewed by Marzuki Halim on 06.48 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.