banner image

Distributor Agen Sosis Bakar di Blangpidie, Call: 0812 6110 2958

Lagi cari Distributor Agen Sosis Bakar untuk Blangpidie? Mari beli di toko ini aja. Murah dan tersedia semua merk sosis.

Chat di WA: https://wa.me/6282274270883. Distributor Sosis Champ, Distributor Sosis Fiesta, Agen Sosis Harmoni, Distributor Sosis So Nice, Agen Sosis Untuk Jualan.

Distributor Agen Sosis Bakar di Blangpidie, Call: 0812 6110 2958

Sosis ialah sajian nikmat yang dibuat dari bermacam bahan yaitu daging bermutu, air, penstabil nabati, minyak goreng, bumbu sosis dan lain lainnya. Adapun daging yang biasa dipakai yakni daging ikan, sapi dan ayam.

Saat sekarang sosis sudah menjadi sajian yang banyak disajikan dan mudah ditemukan alasannya yaitu tidak hanya rasanya yang nikmat sosis ini juga praktis jika dihidangkan.

Sosis juga di zaman ini termasuk makanan yang banyak diproduksi dalam banyak jenis jenis masakan contohnya sosis telur, sosis corndog dan juga untuk isian kebab yang membuat sajian ini banyak disediakan di bermacam minimarket terdekat dengan Kamu.

So, untuk Anda yang akan berjualan sosis sebagai salah satu produk dagangan di minimarket Anda maka Kami dari Depot Sosis Medan ready menjadi distributor Andalan Kamu.

Distributor Agen Sosis Bakar di Blangpidie

Kami menawarkan sosis beku dengan bermacam jenis jenis dengan info seperti yaitu seperti hal ini:

* Isi : 500 gram dan 1000 gram

* Bungkus: Plastik Vakum

* Merk: Hanzel, Mawar, Champ, Dll

* Halal: Sertifikan Halal MUI

Harga Sosis Medan Distributor Agen Sosis Bakar

Untuk price list sosis Kami menyajikan berbagai tingkat price list yaitu harga biasa, agen dan cafe dan resto. Mari hubungi tim admin Kami agar mendapatkan update harga terbaru Kami.

Tak hanya sosis Kami jua menawarkan bermacam makanan beku lainnya dengan harga reseller yang mana:

1. Naget Frozen

2. Daging Kebab Sapi

3. Pancake Durian Frozen

4. Siomay

5. Bahan Tomyum seperti Dumpling Cheese, Ekor Udang, dan juga Bakso Ikan

Promo Khusus

Spesial pembelanjaan Distributor Agen Sosis Bakar untuk bulan ini, peroleh promo gratis ongkos pengiriman untuk pemesanan di atas Rp 500.000,- untuk tujuan Sumut serta Riau.

Depot Sosis mampu mencakup pesanan untuk wilayah Sumut serta Sumatera Barat tanpa batas terkecil order dengan jasa pengantaran pengangkutan.

Kepuasan Pelanggan adalah Tujuan Kami di Distributor Agen Sosis Bakar :

"Pengiriman cepat, packingan aman sesuai dengan orderan" - t*****s (pelanggan shopee) ⭐⭐⭐⭐⭐ cek di link: https://shopee.co.id/product/302282899/9001693898

"Sesuai pesanan dan besoknya langsung di antar, dan yg jual ramah banget murah lagi di sini lengkap apa aja adaa, nanti beli di sini agi deh. Terima kasih ", dari bukgadiss20 (Pelanggan Shopee) ⭐⭐⭐⭐⭐ cek di link: https://shopee.co.id/product/188804900/5447621532

"makasih barangnya sudah sampai" - dari bambang (pelanggan tokopedia) ⭐⭐⭐⭐⭐cek di link: https://www.tokopedia.com/depot-kuliner/depot-kuliner-okey-sosis-ayam-sausage-500-gram

Maka dari itu, tunggu apalagi, mari yuk mendaftar menjadi gudang dan reseller depot sosis gudang sosis di kota Medan.

Contact Us

Untuk keterangan serta pembelian mari call Kami:

DEPOT SOSIS
Agen Sosis Medan
Jln. Haji Muhammad Yamin
No. 121
Medan
Sumatera Utara
Kode Pos 20233

Pedoman: Samping Sate Alfresco

Manager Marketing: 0822-7427-0883

Cek Marketplace Kami Depot Sosis di:

Shopee: https://shopee.co.id/depotkuliner

Demikianlah penawaran ini Depot Sosis infokan tentang Distributor Agen Sosis Bakar terlaris ini, Mudah-Mudahan Kami sanggup menjadi distributor sosis yang bisa diandalkan buat Kamu.

NB:

ambil hadiah tambahan kentang aviko 1 kg khusus pembelanjaan dengan di atas Rp. 1.500.000,- dan wajib memperlihatkan tangkap layar artikel ini ke admin Kami pada saat ingin berbelanja.

#distributorsosiskanzler, #distributorsosisbakar, #agensosisfrozenterdekat, #distributorsosisgoreng, #agensosis, #distributorsosissapimurah, #distributorsosisokey, pabriksosisokeymedan

Distributor Agen Sosis Bakar di Blangpidie, Call: 0812 6110 2958 Distributor Agen Sosis Bakar di Blangpidie, Call: 0812 6110 2958 Reviewed by Marzuki Halim on 23.54 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.