banner image

tempat jual kulit dimsum murah bermutu

Apakah anda mencari tempat jual kulit dimsum di Medan? Silahkan hubungi kami dimsum maidanii di WA: 0822 7427 0883. Murah dan bermutu.

Tempat jual kulit dimsum di Medan.

tempat jual kulit dimsum

Tak aneh lagi tersiar gelar Medan Sumatera Utara menjadi daerah kudapan terenak dan tur di Negara Indonesia. Hal itu terjadi sebab kota Medan ada sangat banyak sekali berbagai masakan dan kue yg enak dan mantap mulai dari makanan ringan sampai sajian berat. Dan ada dari kuliner-kuliner itu, Medan jua disebut sebagai penyaji dimsum yg begitu nikmat.

Macam-macam masakan kuliner di Medan Sumatera Utara yang tepat pada banyak selera orang Indonesia juga menjadi mengapa daerah ini dijuluki surganya makanan nikmat.
Oleh sebab itu menanggapi tingginya penggemar dimsum Medan gurih di Wilayah Republik Indonesia maka kami dari dimsum Maidanii dgn ini membuka lowongan untuk menjadi distributor Maidanii di wilayah Kamu sampai bisa bekerja sama dalam penjualan dan memperoleh tambahan sumber tabungan bagi Para reseller yang akan tetapi begitu mungkin sebagai rezeki utama jika Anda bersungguh-sunggu serta 100%.

Maidanii Frozen Food menyadiakan dan jual dimsum Medan yang Enak dan lezat serta kami memberi garansi halal seratus persen sebab Kami adalah Produsen Islam mesti mempertanggung jawabkannya kepada Allah yang maha bijaksana.

Untuk bermitra sebagai distributor Maidanii Dimsum sungguhlah mudah, yaitu dgn ketentuan sebagai berikut:
Pemesanan Terkecil 26 Pcs
Pengantaran memakai jasa kirim cargo 1 malam dan bisa juga melalui kurir pesawat Garuda.
Menyiapkan freezer penyimpanan minimal muatan 100150 ltr
Mempersiapkan kukusan dan penggorengan dimsum
Sedia menyediakan delivery order
Jujur dan Beriman.

Pada saat ini kami mempunyai 10 jenis dimsum yang ready agar dijual ialah seperti daftar ini:
Dimsum Ungkup
  1. Siomay Udang
  2. Siomay Jamur
  3. Siomay Telur Asin
  4. Siomay Ayam
  5. Siomay Rumput laut
  6. Siomay Mix 4 Rasa
  7. Siomay Kepiting
Dimsum Goreng
  1. Lumpia Udang
  2. Leongkin
  3. Bola -Bola Udang
Selain melayani agen setiap wilayah Indonesia Maidanii juga memenuhi supply rumah makan, cafe shop dan gerobakan keliling bagi penyediaan siomay, serta kami jamin customer Bapak Ibu akan berlangganan terus dengan sajian dimsum dari Maidanii ini.
Untuk pengantaran Maidanii memanfaatkan packing gabus tebal yang menjadikan paket siomay ini dapat kuat hingga paling lama 36 jam diperjalanan.
Untuk penjelanan yg lebih jelas kami tunggu langsung Whatsapp kami di 0812 6524 4769 dan juga dapat berkunjung di toko kami Toko Maidanii Frozen Food Jl. Haji M. Yamin Mdn Kelurahan Sei Kerah Hulu II Kecamatan Medan Perjuangan, Cafe Kami operasional tiap hari sejak pukul 10.00 sd 22.00 WIB.

Sampai disini saja artikel tentang Tempat jual kulit dimsum ini Kami tuliskan semoga saja bisa menjalin kerja sama dengan Anda serta dapat membawa berkah yang banyak yang berasal dari Allah SWT. Aamiin ya Robbal Alamin.

Kunjungi juga ulasan kami selanjutnya yakni: Jual Dimsum Enak di Medan
tempat jual kulit dimsum murah bermutu tempat jual kulit dimsum murah bermutu Reviewed by Marzuki Halim on 02.23 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.